9 Nov 2018

TOKO LAMPE BERGER

Kami adalah online store yang menjual produk Lampe Berger Paris, yang berpusat di Jakarta, Indonesia. Kami sudah menjual produk aromaterapi Lampe Berger Paris sejak 2009, dan hanya menjual produk yang asli dan terjamin dengan harga yang lebih bersahabat dan murah tentunya. Kami juga dapat mengirimkan hampir ke seluruh wilayah di Indonesia seperti pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Bali.
Polusi udara disekitar kita semakin buruk dimasa yang modern ini, asap buangan kendaraan bermotor, limbah pabrik, asap rokok, dan lain-lain. Dengan adanya produk Lampe Berger Paris, selain berfungsi sebagai pembersih udara di dalam ruangan, juga memiliki fungsi tambahan sebagai aromaterapi kesehatan. Dengan berbagai pilihan aroma dan manfaat masing-masing aromanya, menjadikan Lampe Berger Paris sebagai salah satu produk pembersih udara dan aromaterapi terbaik.
Beberapa orang berpendapat pembersih udara dan aromaterapi dari Lampe Berger Paris terlalu mahal, tanpa melihat harga dari produk serupa lainnya. Aromaterapi kesehatan dari Lampe Berger Paris nyata dalam membantu proses penyembuhan sesuai dengan manfaat tiap aromanya, bukan sekedar wangi-wangian saja.
Produk berumur ratusan tahun dari prancis ini sangat terkenal di benua Eropa dan sudah menyebar hampir ke seluruh dunia, sebut saja Indonesia, Canada, Amerika Serikat, Jepang, China, Hong Kong, Taiwan, Korea, Malaysia, Thailand, Arab Saudi, dan masih banyak lagi. Dengan total pendistribusian ke 56 Negara.
Lebih dari 5,000,000 Liter dan 800,000 Botol Diffuser terjual setiap tahunnya. Sampai sekarang, keunikan Aromterapi Lampe Berger mendapatkan sertifikat ISO 11014-1, yang hanya diberikan pada produk yang telah beredar selama 50 tahun dan tanpa efek samping.


Pesan Sekarang :